Monday, January 16, 2023

Jumlah Pemain PUBG Mobile sudah Setara Fortnite

Jakarta - Basis pemain PUBG Mobile dilaporkan sudah melampaui 200 juta orang. Capaian tersebut membuatnya sudah setara dengan jumlah gamer Fortnite. Selain itu, keduanya juga setara dalam soal pemain aktif harian. Menariknya, angka yang diraih oleh PUBG Mobile itu disebut belum menyertakan pemain asal China. Selain itu, penjualan PUBG di konsol dan PC yang sudah melampaui 50 juta kopi juga tak dimasukkan, sehingga secara keseluruhan popularitas PUBG mungkin sudah melampaui Fortnite. Sebelumnya, PUBG Mobile juga sukses mengalahkan pendapatan Fortnite di perangkat berbasis iOS. Game tersebut menunjukkan pertumbuhan hingga 166% dari yang sebelumnya hanya meraup pendapatan sebesar USD 4,5 juta menjadi USD 12 juta di platform iOS. Itu 43% lebih besar dibanding yang bisa dikoleksi oleh Fortnite. Gemilang di iOS, PUBG Mobile juga moncer di platform Android. Ia dinobatkan sebagai game terbaik di 2018 oleh Google Play Store. Menarik untuk ditunggu bagaimana kiprah keduanya di tahun depan. Terlebih, di genre battle royale ada Garena Free Fire yang sedang naik daun. Server Free Fire Maintenance Rabu Besok, Apa Saja yang Baru? 6 Game Esports di SEA Games 2023, Free Fire Kok Gak Ada? Nice Try Alter Ego Limax! Barang Tak Laku dan Cacat Eiger Dikemanain?

Kedua, gameplaynya cukup mendebarkan karena pemain harus mengais senjata, nuklir, dan persediaan untuk tetap terdepan dalam pertempuran. Dan ketiga, itu juga sesuai dengan tagihan dalam hal penyesuaian, memungkinkan Anda untuk membuat karakter Anda terlihat menonjol di keramaian. Bukan itu saja, Fallout 76 Nuclear Winter juga memungkinkan Anda menangkap hadiah yang didambakan sehingga Anda dapat membuka beberapa barang. Dan ketika saatnya tiba untuk mendapatkan keunggulan yang sangat dibutuhkan atas saingan, Anda dapat memanfaatkan barang yang diperoleh dengan susah payah untuk memperkuat gudang senjata Anda . Singkat cerita, cobalah Fallout 76 Nuclear Winter dan saya yakin Anda akan menikmati mencoba musuh Anda! Jik a tembak-menembak beroktan tinggi ada di pikiran Anda, BATTLEFIELD V: FIRESTORM adalah yang harus Anda tuju. Game battle royale zaman baru ini mengadu hingga 64 pemain dalam deathmatch yang menyayat hati. Karena tidak ada kesempatan kedua untuk bertahan hidup, pemain harus berusaha sekuat tenaga untuk bertahan dari pertempuran mematikan dan juga menemukan cara untuk melenyapkan lawan.

Namun bagi fakir kuota hal tersebut tentu menjadi masalah. Mau tahu apa saja gamenya? Silahkan simak daftarnya berikut. Game yang pertama ini memiliki kemiripan dengan game Fortnite yang juga tipe game sejenis. Sama seperti Game Battle Royal Android lainnya pemain harus berusaha bertahan hidup meskipun harus menggunakan segala cara termasuk bersembunyi atau membunuh lawan dalam game. Yang terpenting adalah menjadi orang yang tetap hidup sampai akhir. Layaknya game Fortnite, di dalam game ini juga akan menemui fitur seperti di Fortnite, yaitu Build Wall dan Stair. Game Battle Royale kedua adalah R ed West Royale, game ini mengusung tema cowboy, cukup unik bukan. Game ini menawarkan dua permainan yaitu Battle Royale online dan offline, dimana jika memainkan mode online kamu akan bertemu dengan lawan manusia asli, dan jika bermain di mode offline maka akan melawan bot. Dalam mode online tersedia juga mode Play with friends yang memungkinkan pemain bisa membuat room sendiri.

Seperti yang Anda ketahui, game online jauh lebih menyenangkan ketika menarik komunitas pemain yang lebih luas. Situasi ini, yang juga merupakan semacam kebutuhan dalam genre battle royale, membuka pintu untuk pencocokan dan pencocokan game yang lebih cepat dengan lawan yang sesuai dengan level Anda. Untuk alasan ini, game yang kami pilihkan untuk Anda dalam daftar game battle royale terbaik kami terdiri dari nama-nama terkemuka dari genre tersebut. Meskipun ini adalah game yang familiar bagi seseorang yang telah melangkah ke dunia ini sebelumnya, kami pikir orang-orang yang belum pernah melihat genre battle royale sebelumnya dapat mengambil manfaat darinya. Tanpa basa-basi lagi, mari kita masuk ke daftar kami. Apex Legends berada di urutan teratas daftar game battle royale terbaik kami. Apex Legends, yang dapat Anda mainkan secara gratis, adalah game battle royale yang dikembangkan oleh EA dan Respawn Entertainment. Game battle royale menawarkan pengalaman klasik yang dapat dimainkan hingga 100 orang. Namun, situasinya sedikit berbeda di Apex Legends.

No comments:

Post a Comment

Restoran Ikan Bakar Terbaik di Bali

P. Kobeng juga menyediakan menu sate ikan tuna yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ...